Rabu, 20 Februari 2013

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love




My Princess
Yeah
Sipitku Sayang




Penulis :
BUDIMAN HADI



STORY LOVE
DI DEDIKASIKAN UNTUK SHENY FEBRIATY


Judul :
My Princess yeah  sipitku  sayang
Penyusun :
Budiman Hadi
Editor :
Budiman Hadi
Layout :
Budiman Hadi

2013 Cinta Budi Sheny ( CIBUSEN) , Bogor


CIBUSEN GROUP
Jln. Klapanunggal , Kp. Sindanglengo RT 04/04
Kec. Klapanunggal Ds. Klapanunggal No. 128
Kab. Bogor
1

Kata Pengantar

Buku ini menceritakan kejadian awal pertama  kita. Dari berawal bertemu sampai sekarang. Bukan bermaksud apapun  hanya di peruntukkan untuk kekasih tercinta saya yang sedang berulang tahun  ke-20nya.
Semoga apa yang kamu cita-citakan terkabul, mempu membanggakan orang tua dan  rajin  beribadah. Amin
Maaf, bukunya kebalik. Karena menurut saya lebih baik dari kanan dan menggunakan tangan kanan  menurut hadist Nabi SAW.

Penulis



     Budiman Hadi
2


DAFTAR ISI

Kata Pengantar ................................................................2
Daftar Isi .........................................................................3
Cerita Kita .......................................................................4
Beberapa Momen Yang Kita Abadikan .......................16









3

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Singkat cerita awal kita bejumpa yaitu akibat perantara media social yang saat itu sangat membooming ( --,” lebay) yaitu facebook.
Awal aku masuk kampus tercinta yang beralmamater berwarna biru ini, saya gabung ke fanspage-nya dari kampus tersebut. Di fanspage tersebut terdapat beberapa makhluk yang hidup didalamnya (maaf bahasanya aneh, kebiasaan main diragunan).  
Aku mulai antusias mengobrol didalam fanspage tersebut, tanpa dikira ada seorang wanita yang sangat nyaman apabila kita sedang chating. Siapa gerangan dia ??? (keponya keluar deehhh)
Dia adalah yaa  benar sekali, tak lain dan tak bukan dia adalah Sheny Febriaty salah seorang maba (mahasiswa baru) kala itu. Ketika aku buka akunnya ternyata anak ekonomi langsung saja aku berpikiran “waduh gerah dong yaa, apa sedek-sedekan dan ga dapet tempat duduk”, yang saat itu aku tidak tahu apa itu ekonomi, apakah seperti halnya kereta ada yang ekonomi dan ada commuter line (penulis oonnya keluar deh).

4

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Beberapa hari kita asyik chat, dan pada suatu hari chatinganku lama dibalas, akupun gundah gulana cetar membahana, aku lihat akunnya sudah berpacaran. Mungkin dia lagi dengan cowonya. Aku mulai mengenal galau kala itu, aku lari kekamar mandi, kunyalakan shower kuambil shampoo aku keramasan sambil teriak-teriak “apa aku salah mencintainya walau aku belum mengenalnya, kenapa aku harus cemburu ?!?!!!” tiba-tiba jleb air mati. Shampoo dikepala belum tersiram “ohh tidak, mati listrik!” semakin menambah kekesalan dihati. Langsung kubuka pintu kamar mandi terpampang lah air di dispenser “hemm, mumpung ga ada orang rumah”. Huaah selesai lah dengan rambut kembali oke.
Kubuka akun facebookku, asik si dia muncul lagi di fanspage dan berandaku dengan statusnya. Aku pesan aja ke dia untuk meminta nomer handphonenya, awalnya aku ragu karena takut dan akhirnya malu tidak diberi nomer handphonenya. Dengan bekal kepercayaan diri dan motivasi dari diri sendiri akhirnya kuberanikan diri. (padahal sih aku buka akunnya dan dia lagi lajang, itu yang aku maksud tadi motivasi dari diri sendiri hehe).

5

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Akhirnya kudapatkan nomer handphonenya citcuitcuit.
Dengan perasaan gembira aku mulai sms-smsan dengan sheny.
Singkat cerita aku sudah tau dia walau dari kejauhan melihatnya menggunakan almamater birunya, yang ditunjuk temanku yang memang cepat menghafal muka orang dengan foto saja. Hebat kan temanku, kehebatannya itu sampai-sampai dia jago lemparin botol. (kok ga nyambung)
Hari demi hari kulewati, aku ingin mengenalnya lebih jauh. Aku coba untuk mengajaknya pulang bersama. Aku sms aja dia “mau pulang bareng ga?”
dia menjawab “boleh”.
 Singkat memang tapi aku suka. Dan sambil loncat-loncat kegirangan sampai lupa kalau aku lewat tongkrongan senior pasti aku dipanggil.
6


My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Aku lewat sambil menunduk. Tiba-tiba ada panggilan:
 “woy woy woooy”
 kupercepat langkah kakiku dan dia semakin mengejar seakan ingin memburuku. Sampai akhirnya dia memanggil:
“budi budi lu lupa, jaket lu nih ketinggalan! Disamperin malah kabur”
“waduh iya jaket mana? Oiya makasih yaa” langsung saja aku menjawab. Aku pikir senior.
Temanku  menanyakan  lagi “mau pulang lu ya?”
aku jawab “iya, gua mau balik”
 “bareng aja yoo”.
Aku membuat pesan lagi “aku pake motor vario item yang kepalanya ada tulisannya MCBC”
Sheny menjawab “iya”.

7

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Aku bersama dua temanku akhirnya keluar kampus bersamaan seperti layaknya club motor. (gayanya penulis ini)
Sheny mengirim pesan pendek kalo kita ketemuan di gapura samping fakultas hukum, akupun langsung gas pergi ketempat tersebut bersama dua temanku itu. Sesampainya disana karena temanku belum mengetahui aku akan ketemuan dengan seorang wanita idamanku itu. Temanku yang satu dengan ninja hitamnya itu menanyakan
“motor lu mogok ya? Kok berhenti?”
Akupun hanya senyum-senyum ada maksud. Temanku langsung bengong, dalam pikiranku “waduh senyum gue bikin cowo aja terpesona, hebat” langsung aja aku tanya “woy kenapa lu?”
dia jawab “kagak, laper gua suka bengong” aiissh laper. “lu kok lama bud? Janjian sama cewek ya”.


8

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Tanpa aku jawab keluarlah seseorang yang tidak asing bagi aku, yang tak lain dia adalah Sheny Febriaty.
Ku beri senyuman, loh dia kok masih nyari-nyari. Kulambaikan tangan dan pada akhirnya dia menyadari bahwa itu aku. Dalem hati ada pertanyaan “apa siang siang beginipun gue masih ga keliatan? -__- nasib nasib”.
Beberapa hari kemudian dia ingin bertemu dan sudah menunggu di depan fakultas teknik, yaitu lah fakultas aku. Aku sedang di kantin kala itu langsung saja bergegas karena ingin bertemu pujaan hati, seperti tersambar petir aku dibuatnya. (tapi efeknya udah terlihat dikulit hadeh)
Aku melihat dia duduk-duduk dengan temannya. Aku malu, ga percaya diri, takut senior lihat dan wah semua bercampur aduk. Aku diperkenalkannya olehnya dengan teman-temannya.
9

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Karena aku sudah tidak tahan karena malu dan kesalah tingkahanku, aku ingat ada jam kuliah yang akan dimulai sebentar lagi. Aku melihat sheny menggunakan jam tangan,
Aku menanyakannya “jam berapa sekarang ya? Jam satu aku masuk, ada  jam  kuliah”
Dia lantas menjawab “belum  juga jam  satu bud”,
aku langsung menarik tangannya dan melihat jam tangannya “wah, sebentar lagi mau jam satu, aku masuk duluan yaa”
dia menjawab “hmm, iya deh”
Aku mulai berjalan masuk ke fakultasku, sampai depan pintu fakultas aku lihat belakang kulihat dia sambil dalam hati “menariknya dia, membuat aku lulur ehh lulus ehh apa sih, ohh luluh hehe”.
4 hari telah aku lewati dengan mengajak ngobrol di sms ataupun social media.  Dan sekarang waktunya aku mengarahkan isi hatiku padanya.
10

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Tanpa pikir panjang karena tekadku sudah bulat seperti bola pingpong kalo lewat membikin perut kosong (malah nyanyi -___- )
Akhirnya kuputuskan untuk meng-sms dia dan mengajak pulang bareng,
“pulangnya bareng aku ya nanti? Jam berapa kamu pulang?”
Tak lama kemudian ketika aku lagi asyik turun naik lift (norak) Hpku bergetar ,
 “wah dia bales :D asiik” dengan balasan “boleh, jam 4, di gapura ya”.
Aku mulai mempersiapkan kata-kata apa yang pantas aku tujukan kedia, sebenernya aku saat itu sangat tidak bisa yang namanya berbicara ketika berada di tekanan, sampai saat ini sih..... masih hehe
Jam menunjukan jam 4 sore waktu indonesia bagian fakultas teknik, yang memang sengaja waktunya dipercepat 20 menit, sampai sekarang masih begitu.

11

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Ku jalan ke parkiran yang lumayan jauh, karena sengaja aku parkir di parkiran bank dekat fakultas ekonomi untuk menghindari jahilnya senior.
Ku starter mesin motorku, brem brem brem motorku seakan ingin cepat-cepat datang kepadanya. Sampai di gapura belum ada dia.
Aku coba aja smsnya “aku udah sampai gapura”
engan cepat dia membalas “iya tunggu” kutunggu berapa menit. Akhirnya dia datang seperti bintang video clip dimata aku yang sangat mencintainya walau baru kenal dengannya. Ku sapa “hai, langsung pulang nih ya? “ “iya” “bla bla bla” “bla bla” dst.
Sampai juga di gang rumahnya, jantungku berdegup kencang seperti habis lari dihukum 10 putaran lapangan sepakbola oleh guru BP. Dia turun dari motorku. “tunggu dulu, ada yang aku mau omongin ke kamu” “apa?”

12

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
 “hmmm hmmm”
 “apa? Lama ahh, aku pulang nih”
“iya bentar deh, sejak aku melihat kamu aku udah suka sama kamu”
“masa sih?”
“iya”
“kok bisa kan kita baru kenal”
“ga tau, aku suka kamu, mau ga jadi pacar gua?” ( Akibat salah tingkah)
“hah? APA?”
“mau ga jadi pacar aku?”
“gimana ya?” (dengan gayanya yang sepertinya bimbang) dan akhirnya menganggukan kepala “iya,ayo kita jalan dulu deh jangan disini”
Dan akhirnya dia naik motorku  lagi,
Aku menanyakannya “mau kemana?”
13

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
 “udah jalan aja dulu, coba lagi tadi ngomong apa?”
Haduuh keringat mengucur dengan derasnya sampai membanjiri gang rumahnya (boong). Membanjiri badan (bener).
“aku suka kamu, mau ga jadi pacar aku?”
“iya,yang keras dong”
“ehem, aku suka kamu mau ga jadi pacar aku?”.
“haha iya iya”
Akhirnya kita memutari lagi dan sampai di kampus lagi lalu balik lagi. Sekarang waktunya aku pulang dengan perasaan gembira. Terimakasih ya sayaang telah mempercayaiku. (24 Oktober 2011)




14


My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Hari demi hari telah kita lewati, dan selalu ada masalah sampai kata putus selalu ia ucapkan seminggu sekali, akupun hanya bisa bersabar. Kala itu aku disuruh jemput adiknya aku turuti karena aku bahagia berada didekatnya. Saat mau balik lagi ke kampus hujan mulai membasahi kita berdua, kuputuskan untuk meneduh sejenak, aku dan dia meneduh di warung es kelapa muda,
aku tanya dia “mau ga es kelapanya?”
“ga mau”
yang dalam pikiranku dia termasuk orang kota jadi tidak suka dengan jajanan pinggir jalan seperti ini, okelah aku pesan satu.
Aku duduk disampingnya, yang nampaknya dia tidak nyaman aku mulai menenangkannya dengan memegang bahunya. Namun salah dia sangat tidak suka.
Hujan sudah reda kamipun balik kekampus, namun sial sarung tangan motorku ketinggalan diwarung tersebut. Terpaksalah  kita balik lagi.

15

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Belum pas satu bulan telah dillewati, kita melakukan traveling (bahasa sama muka ga cocok deh) ke Taman Buah.. Itu jalan-jalan pertamanya aku dan dia. Dan aku sangat canggung ketika berjalan dengannya sampai dia bilang “biasa aja napa jalannya” aku mulai menjelajahi taman buah dengan menggunakan kereta yang disediakan taman tersebut, sebenernya tadinya niat jalan karena capek akhirnya balik lagi dan naik kereta. Foto pertamaku dengannya dilakukan disini. (20 November 2011)  
 Suatu ketika aku dan dia kehujanan dan aku hanya membawa satu jas hujan. Aku meneduh sampai metahari meninggalkan kami. Aku putuskan aku menggunakan celana dari jas hujan dan dia menggunakan atasan jas hujan tersebut. Kala itu adalah hal yang baru buat kita (26 November 2011)
Suatu permasalahan datang, dia mulai merasa tidak cocok denganku, mengganggu konsentrasi belajar dan memutuskan hubungan ini. Yang membuat aku sedih dan sangat terpukul dengan kejadian itu. (31 Desember 2011)


16

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Aku masih berusaha keras merebut hatinya kembali dengan mengikuti organisasi agar melancarkan komunikasiku dan cara bersosialisasi, merubah semuanya yang dia inginkan. Hingga ulang tahunku dan dia masih mengingatnya. Dia memberikan aku sebuah bom agar aku musnah (haha boong) memberikan kado yang berisi dompet dan sampai saat ini masih aku pakai.
Dan hari ulang tahunnya aku membuat suatu kejutan untuknya (secret hanya aku dan dia yang tahu) kalo selain kita yang baca pasti kepo haha
April aku dan dia memutuskan untuk kembali bersama. J
Banyak yang telah kita lalui dari mulai suka dan duka kita selalu bersama.





17

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
Beberapa Momen  Yang Kita Abadikan






18


My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love

19

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love

20


My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
21


My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love

22


My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love
23

My Princess yeah Sipitku Sayang/Story Love

24



























 






















2 komentar: